MASIGNCLEAN101

Antivirus Smadav Pro Full Version

Antivirus Smadav Pro Full Version

Download Gratis Antivirus Smadav Pro Full Version Terbaru – Smadav merupakan aplikasi Antivirus buatan Indonesia. Smadav bisa mendeteksi virus – virus berbahaya ibarat virus yang sanggup merusak file dan semcamnya. Smadav versi ini merupakan versi terbaru yang dikeluarkan Smadav pada tahun ini. Smadav versi ini sudah diperbaharui bugs – bugs-nya ibarat Penambahan database 200 virus terbaru, kesalahan progam dan bugs yang tidak sanggup di install di Windows XP SP2. Bagi anda yang tertarik memakai Antivirus buatan Indonesia, silahkan anda bisa Download Gratis Smadav Pro Full Version pada link yang telah disediakan.

Download Gratis Antivirus Smadav Pro Full Version

SINGLE LINK (1.54 MB)

Cara Install:
1. Matikan Koneksi Internet & Antivirusnya (WAJIB)
2. Extract file yang telah anda download memakai winrar, kemudian bukalah folder yang telah anda Extract.
3. Selanjutnya, jalankan file Installer yang berjulukan “smadav2019rev126.exe”.
4. Pilih bahasa-nya “English”, kemudian klik “OK”.
5. Klik “Next” 3x, kemudian klik “Install” dan tunggulah hingga proses Instalasi selesai.
6. Jika sudah selesai, silahkan buka softwarenya.
7. Pada aplikasi “SMADAV”, pada sajian sebelah kiri, klik sajian “Settings”.
8. Buka folder “JAMU”, kemudian jalankan aplikasinya.
9. Pada aplikasi “JAMU”, Masukan Nama anda, kemudian pilih tipe aktivasi yang anda inginkan (Ex: Personal), kemudian klik “Generate”.
10. Copy “Serial” yang muncul pada aplikasi “JAMU”.
11. Balik lagi ke aplikasi “SMADAV”, pada sebelah kanan, masukan “Nama” dan “Serial Number” yang telah anda copy, kemudian klik “Register”.
12. Selesai ^_^
 Note:Blokir software nya memakai Windows Firewall biar akitvasi nya menjadi permanen
Key Features of PRO
  • Automatic Update Online – Smadav Pro sanggup melaksanakan update otomatis dengan koneksi internet setiap kali ada revisi baru. Smadav akan menginstal revisi gres secara otomatis tanpa perintah pengguna. Berbeda dengan Smadav Gratis, Anda tetap harus melaksanakan update secara manual dengan mendownload revisi gres di Smadav.net dan buka aktivitas Smadav terlebih dahulu untuk mengupdate Smadav di komputer Anda.
  • Faster Scanning – Smad-Turbo bisa diaktifkan untuk mempercepat proses scanning. Smadav melaksanakan penyaringan dengan tipe file sehingga Smadav hanya memindai file yang paling mungkin terinfeksi virus. Fitur ini sangat efektif dalam mempercepat proses scanning tanpa mengorbankan kemampuan pendeteksian.
  • Exception List – Smadav Exception List Pro mempunyai fitur yang bisa dipakai untuk mengabaikan (ignore) pemindaian file, folder, atau registry tertentu yang berdasarkan anda kondusif dan harus diabaikan. Begitu file, folder, atau registry ditambahkan ke Daftar Pengecualian, maka ia akan diabaikan dan tidak akan lagi terdeteksi oleh Smadav sebagai virus.
  • Maximize / Resize Display – Jika Anda merasa tampilan Smadav masih kurang luas, Anda bisa klik tombol Maximize atau dengan mengubah (ukuran) ukuran Smadav secara manual. Atau jikalau Anda merasa Smadav terlihat terlalu besar, Anda bisa mengklik Panel Sembunyikan yang secara otomatis akan menciptakan Smadav lebih kecil dengan menghilangkan panel kanan.
  • Changing the Color Theme – Smadav Pro mempunyai kemampuan untuk mengubah tema warna awalnya warna hijau Smadav menjadi warna pilihan Anda. Dalam pengaturan warna tema Anda bisa menemukan pilihan warna Anda sendiri untuk tema Smadav. Begitu Anda mengganti warna tema, warna semua tampilan Smadav akan otomatis menjelma warna pilihan Anda.
  • Profit Use Permit – Versi Free SMADAV hanya diijinkan untuk penggunaan non-profit ibarat komputer / laptop langsung di rumah atau organisasi nirlaba. Sedangkan versi Smadav Pro dipakai untuk anggota Smadav atau forum / organisasi profit (perusahaan, kafe, pertokoan, rental, jasa komputer, studio, dll.).
  • Admin Password – Jika Anda seorang Admin di jaringan komputer (seperti kafe, perusahaan, dll.), Sebaiknya batasi penggunaan Smadav dengan menambahkan kata sandi untuk mengakses fitur lengkap Smadav. Pengguna masih bisa melaksanakan pemindaian virus dan pencucian namun tidak akan bisa mengakses fitur karantina, update, tools, dan setting pada Smadav kecuali mempunyai password Admin yang telah Anda set.
Terima kasih anda telah mengunjungi website ini dan telah “Download Gratis Antivirus Smadav Pro Full Version Terbaru”. Jangan lupa, untuk terus mengunjungi website ini, alasannya ialah website ini akan terus melaksanakan update Software & Game Terbaru.

Sumber: Ipeenk.Downloader

Share This :
poseidon

Followers