MASIGNCLEAN101

Solidworks 2018

Download Gratis SolidWorks 2018 Full Version – SolidWorks 2018 adalah software Design yang dipakai untuk menciptakan desain berbasis CAD. Software ini biasanya dipakai untuk Analisis Teknik (Engineering Analysis). Jika anda ingin menciptakan sebuah desain, baik itu desain dari suatu produk maupun dari perusahaan, anda sanggup memakai software ini untuk menciptakan Desain secara 3D dan pada software ini terdapat banyak fitur yang sanggup anda gunakan untuk mempermudah anda dalam pembuatan desain. Jika anda tertarik untuk mencobanya, silahkan anda bisa Download Gratis SolidWorks 2018 Full Version pada link yang telah disediakan.

Download Gratis SolidWorks 2018 Full Version

SINGLE LINK (12.7 GB)


PART LINK (@3 GB / PART)
  • Download Via Google Drive: PART 1

JAMU ONLY

Cara Install:
1. Matikan Koneksi Internet & Antivirusnya.
2. Extract file yang telah anda download memakai winrar, kemudian bukalah folder yang telah anda Extract.
Note:Sebelum anda meng-Install, pastikan .NET Framework 3.5 dan 4.0 telah ter-Install.Net Framework All Version => https://download.ipeenk.com/microsoft-net-framework-all-version.html 

3. Buka Folder “JAMU”, kemudian jalankan file yang berjulukan “SolidWorks.2017-2018.Activator.SSQ.exe” dengan cara klik kanan kemudian pilih “Run As Administrator”.
4. Pada “Use Exiting Serial Number”, ganti menjadi “Force Local Activation Serial Number”, kemudian klik “Accept Serial Numbers”.
5. Klik “2.Activate License” yang ada di sebelah kiri, kemudian pilih “SolidWorks 2018 Product”, kemudian klik “Activate Licenses”.
6 Jika muncul peringatan “Some or all serial number on this system require….”, pilih “Yes”, kemudian simpan file Aktivasi-nya di Folder “JAMU”.
7. Tutup / Close aplikasi “JAMU”.
8. Kembali lagi ke folder “SolidWorks 2018”, Selanjutnya jalankan file Installer yang berjulukan “Setup.exe”.
9. Pilih “Individual”, kemudian klik “Next”.
10. Scroll hingga ke bawah, kemudian Klik “Next”.
11. Jika muncul peringatan “Could not connect to the SOLIDWORKS server”, pilih “Cancel”. (Pastikan koneksi Internet anda sudah dimatikan)
12. Berikan tanda centang pada “I accept the terms….”, kemudian klik “Install Now” dan tunggulah hingga proses Instalasi selesai.
13. Jika muncul peringatan “The Installation Manager was unable….”, pilih “No” kemudian klik “OK” dan tunggulah hingga proses Instalasi selesai.
14. Jika sudah selesai, jangan dibuka dulu softwarenya.
15. Buka Folder “JAMU”, kemudian jalankan file yang berjulukan “SolidWorks.2017-2018.Activator.SSQ.exe” dengan cara klik kanan kemudian pilih “Run As Administrator”.
16. Pilih “3.Copy Loaders”, kemudian pilih “SolidWorks 2018 Products”, kemudian klik “Copy Loaders”, kemudian klik “Yes”.
17. Pilih “4.Activate Xpress Product”, kemudian pilih “SolidWorks Xpress 2018 Products”, kemudian klik “Activate Express Product”, kemudian klik “Yes”.
18. Restart Komputer anda.
19. Buka software “SolidWorks 2018”.
20. Selesai ^_^
Note:Blokir software nya memakai Windows Firewall semoga akitvasi nya menjadi permanen

System Requirements
  • Sistem Operasi: Windows 7 SP1, Windows 8.1, Windows 10 (64-Bit Only)
  • Memory: 4 GB RAM
  • Processor: Intel / AMD (40 GHz)
  • Hard Disk: 5 GB ruang Hard Disk kosong
  • Sound Card: DirectX 10

Semoga Bermanfaat..

Source: Ipeenk.Downloader
Share This :
poseidon

Followers