MASIGNCLEAN101

Download Gratis Adobe Photoshop Lightroom Classic Cc 2019 Full Version

Download Gratis Adobe Photoshop Lightroom Classic CC 2019 Full Version – Adobe Photoshop Lightroom Classic CC 2019 adalah sebuah software yang berfungsi untuk mengatur atapun memanipulasi gambar. Software ini dikembangkan oleh Adobe Systems dan pertama kali direlease pada bulan Oktober 2018 untuk System Operasi macOS dan Microsoft WIndows. Dengan Software ini, anda sanggup melihat, mengatur, ataupun mengedit gambar digital dalam jumlah yang banyak. Meskipun mengambil nama Photoshop diawal, software ini sama sekali tidak ibarat dengan Photoshop. Software ini tak sanggup melakukang doctoring, render text atau object 3D pada gambar, ataupun memodifikas video frame.

Adobe Photoshop Lightroom Classic CC 2019 hadir dengan bermacam-macam fitur gres seperti, fitur tethering yang jauh lebih cepat dan stabil dibandingkan dari seri sebelumnya, fitur Depth range masking yang berfungsi untuk menciptakan selections menurut deth range tertentu baik itu pada foreground ataupun background pada photo HEIC kalian, pengurangan dampak color cast, fitur One-step Merge to Panorama yang memungkinkan anda untuk menciptakan HDR panos lebih cepat alasannya yaitu anda kini sanggup menggabungkan beberapa exposure brecket kedalam beberapa photo HDR dan kemudian membuatnya menjadi ibarat photo panorama, peningkatan pada fitur negative Dehaze dan masih banyak lagi fitur-fitur lainnya yang sanggup kalian temukan di software yang satu ini. Dan bagi kalian pemgunjung setia websiteYogi'Share, kalian sanggup mengunduh software ini secara gratis tanpa biaya sepeser pun. Jika anda tertarik untuk mencobanya, silahkan anda sanggup Download Gratis Adobe Photoshop Lightroom Classic CC 2019 Full Version pada link yang telah disediakan.

Download Gratis Adobe Photoshop Lightroom Classic CC 2019 Full Version

SINGLE LINK (1.17 GB)
JAMU ONLY

Cara Install:
1. Matikan Koneksi Internet & Antivirusnya.
2. Extract filenya memakai winrar, kemudian bukalah folder yang telah anda Extract.
3. Jalankan file yang berjulukan “Host Modifier for All Product Adobe.bat” dengan Run As Administrator.
4. Selanjutnya, Jalankan file Installer yang berjulukan “Set-up.exe”, kemudian klik “Continue” dan tunggulah hingga proses Instalasi selesai.
5. Jika sudah selesai, jangan dibuka dulu softwarenya.
6. Buka folder “JAMU”, kemudian copy filenya dan pastekan ke Direktori Folder Instalasi “Adobe Photoshop Lightroom Classic CC 2019”.
Ex:C:\Program Files\Adobe\Adobe Lightroom Classic CC
7. Replace / Ovewrite.
8. Selesai ^_^
Note:Blokir software nya memakai Windows Firewall semoga akitvasi nya menjadi permanen (WAJIB !)
What’s New?
  • Faster tethering
  • One-step Merge to Panorama
  • Depth range masking
  • Improved negative Dehaze
  • Improved high-ISO rendering

System Requirements
  • Sistem Operasi: Windows 7 SP1, Windows 10 (64-bit Only)
  • Processor: Intel / AMD processor with 64-bit support (2 GHz atau lebih cepat)
  • Memory: 4 GB RAM (12 GB RAM direkomendasikan)
  • Storage: 2 GB ruang penyimpanan kosong untuk Instalasi (tidak sanggup diinstal pada perangkat penyimpanan flash yang sanggup dilepas / usb).
  • Display: 1024 x 768 resolution
  • Video Memory: 1 GB VRAM (4 GB VRAM direkomendasikan)
  • GPU: OpenGL 3.3


Semoga Bermanfaat..

Source : Ipeenk.Downloader
Share This :
poseidon

Followers