MASIGNCLEAN101

Yakuza Kiwami Full Version Gratis (Codex)

Yakuza Kiwami Full Version Gratis (CODEX)

wCEAAkGBxMTEhUTEhMWFhUXGBgbGRgYGBgXFxgYFxcdFxoYFxcaHSggGB Yakuza Kiwami Full Version Gratis (CODEX)
Download Game Yakuza Kiwami Full Version Gratis – Yakuza Kiwami merupakan game action adventure dengan dunia open-world yang tidak begitu luas namun dipenuhi dengan bermacam-macam aktifitas seru dan side-quest yang bermacam-macam dan unik. Game ini dikembangkan dan dipublikasikan oleh SEGA dan pertama kali di-release pada tanggal 21 Januari 2016 untuk konsol PS3 dan PS4 dan menyusul pada tanggal 19 Februari 2019 untuk versi PCnya. Game ini merupakan remake dari versi PS2 yang telah release pada tanggal 8 Desember 2005 lalu.

Yakuza Kiwami menceritakan kisah Kiryu sang naga Dojima sehabis event yakuza 0 berakhir. Setelah terbebas dari penjara akhir melindungi adik dan sahabat masa kecilnya dari tuduhan pembunuhan boss kriminal, banyak hal yang telah berubah yang dirasakan oleh Kiryu. Banyak duduk perkara gres yang menghampirinya seperti, hilangnya Yumi yang merupakan sahabat masa kecilnya, hilangnya uang sebesar 10 Trilliun yen dari Tojo Clan, dan terjadinya perang saudara antar Yakuza.

Selain memilki kisah yang menarik, game ini juga mengatakan gameplay yang sangat seru. Pada game ini kalian juga sanggup melaksanakan bermacam-macam aktifitas yang sanggup menghilangkan kejenuhan anda, menyerupai bermain balapan kendaraan beroda empat tamiya, bowling, hingga dengan bermain di club kabaret ditemani oleh gadis-gadis cantik. Selain itu, terdapat juga bermacam-macam side-quest maupun random event yang tak kalah menariknya. Jika anda tertarik untuk mencobanya, silahkan anda bisa Download Game Yakuza Kiwami Full Version Gratis pada link yang telah disediakan.

Download Game Yakuza Kiwami Full Version Gratis
SINGLE LINK ( 16 GB )
PART LINK ( @ 5 GB / PART )
Cara Install:
1. Mount Filenya filenya memakai software PowerISO / Daemon Tools Pro.
2. Jalankan “Setup.exe” dan tunggulah hingga proses installasinya selesai.
3. Jika sudah selesai, buka folder “Jamu”, kemudian copy semua File nya dan pastekan ke direktori Folder game tersebut.
4. Replace / Ovewrite.
5. Selesai ^_^
6. Selamat Bermain.
 Jangan Lupa untuk mematikan antivirus dan koneksi internet sebelum menginstall gamenya
Minimum System Requirements
  • Hanya untuk 64-bit processor dan operating system
  • OS: Windows 7 64Bit
  • Processor: Intel Core i5-3470 atau AMD FX-6300
  • Memory: 4 GB RAM
  • Graphics: Nvidia GeForce GTX 560 atau AMD Radeon HD 6870
  • Catatan Tambahan: GPU dengan gpumark : 2600 hingga 3100, CPU dengan cpumark 4500 hingga 6300
SCREENSHOT




REVIEW

Terima kasih anda telah mengunjungi website ini dan telah “Download Game Yakuza Kiwami Full Version”. Jangan lupa, untuk terus mengunjungi website ini, sebab website ini akan terus melaksanakan update Software & Games Terbaru.

Sumber : Ipeenk.Downloader
Share This :
poseidon

Followers